Minggu, 13 Mei 2012

Dompet sempat tak ada. Artinya?

Pagi ini, aku sama irma berniat lari ke SARAGA. itu loh tempat olahraganya orang bandung. Kalo anak ITB tidak dikenakan biaya, kalo umum hanya dengan 2000 sudah bisa menikmati lapangan luas untuk berlari. ataupun hanya sekedar ikut aerobik. Kalau hari minggu, trek lari penuh. jadi ya harus pintar selap selip.
Bermacam orang bisa kita lihat disini, orang pacaran, orang ngegaya, atlet profesional, orang tua dll
Tinggal kita maunya jadi orang yang mau diliat seperti apa.
Biasanya kalo aku lari cukup pake training, kaos sama kerudung langsungan. Lari biasanya cuma 6 keliling. karena menurut standar, anak muda harus kuasai 6 keliling saraga atau sekitar 4 km dibawah 15 menit. tapi target tinggal target. Hal tentang waktu dll cuma diperhatiin kalo lagi ujian olahraga aja. Sekarang cukup dengan lari untuk alasan diet ckckck. Tapi masih belum kurus juga.
Tapi kali ini aku harus mengurungkan niat untuk lari pagi. Pukul 7 aku diketok Irma. Setelah solat shubuh barulah aku berganti pakaian segera pake kaus kaki dan mengambil sepatu. Supaya gratis, meskipun anak ITb harus bawa KTM. Barulah aku mencari cari dompet dimana ya dimana dimana. Sampai akhirnya belum ketemu juga.

Kami akhirnya pergi ke kantin sehati dengan pakaian olahraga. Kantin tempat semalam kita makan sehabis dari ciwalk. Disitu tempat terakhir aku mengeluarkan uang dari dompet. Nanya ke aa yang masih beberes.
'a, liat dompet ga disini'
aanya nengok kebelakang nanya kedua temannya. 'eh, ada yang liat dompet ga?'
bapak-bapak itu kedepan bertanya tentang dimana aku duduk. dan aa yang tadi bilang
'oh yang beli 2 spagheti blognese itu ya? yang satu lagi mana?'
zzzzz, kenapa si aa nanyain piyan ckckck

Alhamdulillah setelah dicari lagi dikosan, tepatnya di ujung kasur bawah dekat sepatu, disitulah aku menemukan dompet pink lucu hadiah ulang tahun ke 19 ku dari fiki dan ka dera. Tau ga? pas itu temen aku irma lagi nonton gossip syahrini-bubu, anang-ashanty. ckck -_____-

Dari kejadian itu, aku bener bener terketuk untuk sedekah. Sampe-sampe aku lupa terakhir kapan aku bener-bener sedekah. Saking terlalu lama dan terlalu ga percaya sama pengemis dijalan.

Sampai disini dulu.. mau nyuci nih. Bahas sedekah dan pengemis, oke juga kayaknya :D

Tidak ada komentar: