Rabu, 16 Mei 2012

Aku Bukan Pengemis Cinta

Aku bukan pengemis cinta 
Yang slalu harus mengalah 
Bila diputuskan cinta 
Dari sang kekasih Wanita bukan engkau saja Yang ada dalam dunia Cantik bukanlah utama Menghiasi jiwa Persetan dengan cinta Persetan dengan janjiKalau harus menyakiti Persetan dengan sumpah Persetan dengan wajah Kalau harus menderita Aku bukan pengemis cinta Yang slalu harus mengalah Bila diputuskan cinta Dari sang kekasih Patah hati bukan sifatnya lelaki Apalagi sampai nekat bunuh diri Putus cinta itu soal yang biasa Aku tak putus asaSumpah dan janji bukan satu yang pasti Alasan hanya jadi tuntutan hati Sudah sering kali kau sakiti hati Aku tiada perduli jangan kau sangka aku akan menderitaBila putus bercinta Aku bukan pengemis cinta Yang slalu harus mengalah Bila diputuskan cinta Dari sang kekasih Patah hati bukan sifatnya lelaki Apalagi sampai nekat bunuh diri Putus cinta itu soal yang biasa Aku tak putus asaSumpah dan janji bukan satu yang pasti Alasan hanya jadi tuntutan hati Sudah sering kali kau sakiti hati Aku tiada perduli Jangan kau sangka aku akan menderitaBila putus bercinta Aku bukan pengemis cinta Yang slalu harus mengalah Bila diputuskan cinta Dari sang kekasih

Tidak ada komentar: