Jumat, 22 November 2013

Makanan Paling Enak

Apa sih makanan paling enak menurut kamu?
Kalo menurut aku makanan paling enak itu banyak banget. Apa aja?
Oya tidak menurut rating ya, cuma sekeingetannya aja.

1.Bubur
Bubur itu enaaaak banget, tentu pilih pilih. Kalo emang cocok ama lidah, si bubur ini sering menggoda dibeli saat pagi. Kalo di pelesiran bandung ada 3 bubur sih yang saya tau, pertama di depan gang palm house, di warung pertigaan sama di warkop nusa sari (kalo ga salah sih). Yang paling enak itu di deket warung pertigaan. 

2.Baso
Baso ini selalu dicari dimanapun berada. Apalagi kalo enak dan murah. Agak bingung sih baso yang mudah didapat disekitaran kampus tapi Baso BMG itu very recommended. Kalo di deket rumah ada banyak banget, tapi bakso sukowati tetap jadi andalan kalo pulang ke rumah.

3.Kerupuk
Entah kenapa, kalo aku sendiri bersama kerupuk itu rasanya ada yang nemenin. Meskipun akhirnya dilalap habis tapi kerupuk ini ampuh menjadi teman disaat senggang. (apalagi yang banyak mecinnya ssst)

4.Mie Ayam
Sahabat baso ini ga kalah loh enaknya. Sumpeh. Enak banget sih, cuma kalo dibandung susah juga cari mie ayam enak, palingan bmk sih yg enak tapi kalo di jakarta bakmi gm itu lebih enak. Udah pernah nyobain mie ayam cipaganti yang katanya enak itu tapi huft nothing special ternyata.

5.Keripik
Keripik adalah sahabat kerupuk.

6.Seblak
Ini nih yang baru aku temuin cuma di bandung. Makanan miskin yang ga bergizi ini sangatlah enak dan penggemarnya banyaaak. mungkin karena pengaruh MSG yang banyak didalamnya sluurrp. Seblak enak itu ada di depan gerbang SR sama di pelesiran :3 harganya mulai dari 3000-7000.

7.Ayam Kolgo
Pada dasarnya aku ga begitu suka sama makanan varian ayam kecuali yang mamah bikin. Tapi di bandung ini lumayan sih beberapa warung ayam yang rasanya enak. Tapi yang paling recommended itu Ayam Kolgo belakang kampus. Pernah sih ngerasain ayam kolgo lagi ga enak, tapi sering juga enak dan sangat terkenang gitu rasanya (pret). dan harganya cuma 10.000IDR dengan teh tawar hangat.

Nah, apa makanan paling enak menurut kamu?

Tidak ada komentar: