Senin, 18 Juni 2012

me!

kalo orang bilang saya ......, ya itulah saya. apapun yang orang bilang, saya ga akan membantah kok :)
berarti memang seperti itulah tanggapan mereka tentang saya.

yap, kalo lagi galau dan sendiri aku kadang suka bingung dan bertanya tanya.
pertanyaan yang sering muncul adalah :

untuk apa aku hidup?
semua orang ga suka sama aku ya?
aduh jadi orang ga guna banget sih
ah plis plis pasti ini karena gue banyak omong

sebenernya bukan pertanyaan yang begitu formal. tapi seringkali merupakan umpatan kekecewaan tentang aku yang begini begitu. yang memiliki banyak kekurangan disana sini

sekarang aku lagi sadar nih
aku merasa sangat senang dan berbunga bunga ketika melihat orang orang bahagia bila ada aku ataupun sering tertawa bila bersama aku :')
mungkin rasanya melebihi jika aku dapat nilai A sekalipun

maka dari itu, aku senang mengerjakan hal-hal yang dapat membuat orang senang pula.
jika untuk kebahagiaan orang lain, meskipun aku sedang capek atau ada urusan yang lebih penting biasanya aku lebih memilih mengerjakan hal yang menyenangkan orang lain tersebut.

misalnya ada orang yang aku tau banget dia jarang main, dan bakal main kalo sama aku. meskipun besoknya aku ujian (dia gatau), biasanya aku jalanin.

lain lagi dengan jarkom latpim
aku suka ngerasain dan denger orang kalo males baca jarkoman. ga asik atau terkesan memerintah.
aku ga pengen jarkom yang aku buat menjadi terlihat seperti ituu. aku pengen setiap orang membaca jarkomanku, ia baca sampai habis, dan senyumanpun tersungging di bibir si pembaca. itu senang berkali kali lipat :D

aku juga suka menjadikan masalah pribadi menjadi lawakan, ya itu aku lakukan ketika bila bersama teman, kehabisan bahan obrolan. aku sama sekali tidak keberatan, asalkan dia merasa senang.

selama aku berteman, sering juga loh orang tidak terima dengan aku yang suka bercanda ini. hmm mungkin memang ga cocok kali yah. tapi kawan, aku selalu berusaha membuat kalian nyaman dengan aku dimanapun dan kapanpun :')

kebiasaan tampil di depan dan ngelawak udah terpupuk sejak SD juga sih. dan semakin menjadi jadi semasa kuliah. soalnya memang lahannnya tersedia dan bergabung dengan teman teman yang suka bercanda jugaa.

waktu sd temanku yang baik pernah menulis di sebuah buku diari aku yang isinya biodata teman-teman. disitu kesan yang dia tulis adalah : rizka lucu, tapi bercandaannya suka keterlaluan.

sedih sih baca itu. tapi harusnya jadi ajang koreksi diri. dan aku masih belum menemukan indikator keterlaluan itu disebelah mana. dan lagi lagi aku mau cerita kawan, kalo aku berusaha ngelawak semaksimal yang aku mampu untuk membuat kalian terpingkal pingkal dan sakit perut. jadi ya semua berjalan begitu saja.

tapi kontrol diri ini sangat perlu, selalu kuingat dan pasti selalu aku jaga :) terimakasih ya teman SD ku :)

ya intinya semacam itulah. aku langsung melek kalo disuruh bikin foto orang mirip (liat album ISENG di facebook aku), dibanding suruh belajar bawaannya ngantuk dan tidak bersemangat.
kalo ngelawak, mulut bicara terus ga cape. kalo ngapalin sambil ngomong kadang kadang males juga.
aaaah tapi aku gaboleh gitu rizkaaa. aku harus semangat biar nilai bagus hehehe

waktu itu aku pernah galau dan cerita ke teman teman sekelas. pertanyaan aku waktu itu adalah :
kamu suka aku yang kaya gimana?
jawaban yang paling kuingat adalah, aku suka rizka yang apa adanya :')
aaah rizka yang seperti apa yah itu berarti?

hmm, jawaban jawaban hidup memang belum aku temukan sekarang. aku baru bisa share tentang hal yang paling aku sukai itu :)

Tidak ada komentar: