Jumat, 01 Juni 2012

Kami Kecelakaan Loh

Saya, @kikikirey dan @fikriarosyida pulang dari kampus setelah TFT farmasi pedesaan XIV. Sekitar pukul 16.10. Kiki cerita tentang kemarin yang kakinya kesenggol motor ketika fiki selap selip di jalan sempit. Memarlah jadinya.


 Saya-Kiki

Saya-Fiki


Setelah cerita hal itu dan fenomena moral anak muda di kosan pelesiran yang tidak kita duga sebelumnya selesai, aku dan fiki menuju motor dan cabs untuk pulang. Ditengah perjalanan Parkir SR menuju Pelesiran yang tidak begitu jauh, kami isi dengan mengobrol tentang masalah pribadi yang menyenangkan. Karena seru, sepanjang jalan ngobroooool terus.

Dibelokan mau masuk pelesiran, fiki dengan gesit belok kanan dan hampir menabrak motor pink vario yang ngebut dari arah kanan mobil. Motor vario tsb ngerem mendadak ampe goyang goyang, dan fiki pun ngerem. Eh mobil yang disamping kami mungkin tidak tau hal itu ada dan malah maju. Alhasil kami tertabrak dan jatuh. Itulah kali perdana kami jatuh dari motor, setelah aku sering nebeng fiki selama 2 tahun.



Alhamdulillah tidak terjadi hal yang merugikan sedikit pun. Setelah bapak supir mobil minta maaf, dan warga bantu angkat motor, fiki lanjut anterin aku (baiknya :')), meski punggung kakiku merah, beberapa bagian betis juga memar dan bagian lain juga sakit tapi ga begitu masalah.

Fiki sendiri keram otot tangan. 

Kecelakaan sih tadi, lumayan shocking tapi gapapa. Mungkin agar lebih hati-hati dan tidak kebablasan ngobrol :)

Tidak ada komentar: