Rabu, 10 Juli 2013

Iklan yang Frekuensinya Meningkat Selama Ramadhan

Guys, pasti kalo udah mau Bulan Ramadhan, biasanya iklan di tv nih ada beberapa yang meningkat frekuensinya. Nih beberapa iklan yang menurut gue makin banyak aja selama puasa

1. Sirup

Iklan sirop alias sirup ini menjamur aja selama bulan puasa. Pas siang-siang yang terik, pengen istirahat di depan tv, eh iklan sirop muncul. Kurang ajar. Pebisnis sirop pun berlomba-lomba membuat iklan sirop yang paling menggiurkan, dengan satu tujuan. yaitu, DIBELI.
Marjan-dengan taglinenya yang menyegarkan


Biasanya Marjan di promoin di minimarket atau supermarket. kemaren aja gue sama nyokap ke alf*mart, terus kalo beli kecap bango, dapet potongan 4000 kalo beli marjan. huftness, jadi aja beli. (gapapa sih haha)

Nah ini nih promonya juga

bener banget nih (google.com)

Another meme
Bener kan nih sirop paling mencolok perhatian selama puasa. Biasanya sebagai campuran dari menu buka puasa :)

2. Keju

Biasanya ibu-ibu udah mulai masak buat lebaran nih. Salah satu kue andalan adalah kastengles alias kue keju. karena keju itu enak, produsen keju jg pengennya si keju ga cuma buat kastengles tapi juga nastar dan lain-lain.

Nastar Keju coy, nyari cengkeh susah kali ya hehe

Promo Buat Ibu-Ibu

3. Margarin

Ada yang baru nih dari iklan margarin yang satu ini. Gatanggung tanggung, chef degan jadi iconnya.
Chef Degan-Gatau

Menu baru

Menu lain

warnanya bagus :3

yang ada diiklan

kok kayanya enak ya?

super cute
sampe sekarang sih, produk margarin paling hip ya ini nih. sisanya kurang kedengeran hehe

4. Minuman bersoda

nah kita ga bicara tentang kesehatan ya, cuma sharing tentang iklan. Biasanya iklan minuman bersoda ini keren gila guys. Contohnya foto di bawah ini:

bagus ya promonya
pasti minuman ini selalu ada dikulkas pas mau lebaran. Nah di tahun ini, produk yang satu ini punya single bareng nidji. dan lagunya bagus banget yaaa ._. seru gitu nadanya juga. wah nidji pasti duitnya banyak (#eh)

5. Permen

Nah ini salah satu langganan yang ada di meja saat lebaran. ga harus permen ini sih, cuma emang permen ini bikin mulut seger abis makan cookies yang berlemak dan ga enak dimulut kalo kebanyakan.
Iklannya juga bagus :3

6.Provider HP

Selain berlomba-lomba dalam ibadah, para provider hp juga gamau kalah nih guys buat unjuk gigi sms termurah, nelpon termurah dan segalanya termurah. Yg hip sekarang itu sticker buat ucapan2 lebaran

Ini iklan lama, sekarang iklannya punya fatin. wah fatin duitnya makin banyak aja ya heheh

iklan lainnya

maapin aqu eaaa


nah sekian deh 6 iklan yang makin ramai selama ramadhan, selain ini masih banyak iklan2 lain yang berkembang selama ramadhan, silakan di share. Ada lagi nih yang keren, tapi sayang iklan rokok -..-



Tidak ada komentar: