Rabu, 08 Mei 2013

Berbagi Cerita tentang Bisnis Scrapbook

Hai, kamis siang dimana anak fkk lagi pada pusing soalnya 4 jam mata kuliah farmol ga beres beres juga ditambah mata kuliah yang super searah dan mahasiswa dipaksa melihat kurang lebih 400 slide yang ga mungkin bisa masuk di siang tersebut.
Tiba tiba ada moodbooster yang bikin sedikit melek, yaitu diminta wawancara.
Yap, sms masuk dari detik.com katanya mau minta wawancara mengenai bisnis scrapbook yang sedang saya dan teman-teman jalani. Setelah diwawancara via telpon tanggal 6 mei kemarin beritanya pun keluar di: Detik Sore : Harian Detik Sore ( 06-05-2013 ), Page 8
I felt so amazing. I never thought about this before. I really happy and want to running this business until get the top of throne scrapbook business in Indonesia (gaya banget).

Nah kesulitannya antara lain adalah modal dan bimbingan untuk ters menjalankan bisnis ini. Pengen deh punya mentor bisnis yang bisa bantu banget. Ga cuma uang aja.
Saya males sebenernya bikin proposal, susah banget nulis sistematis dengan pakem yang ribet. Bisnis yang saya bangun ini ga lolos ikut gerakan kewirausahaan nasional itu hiks hiks. masih perlu belajar banget buat meningkatkan kemampuan bikin proposal biar banyak investor yang mau bantu Zirkles (brand scrapbook saya). Lebih pengen di wawancara aja, biar api api semangat saya keliatan hehehe.
Kemarin juga saya udah nge-apply untuk program mahasiswa wirausaha, tapi ya gitu proposal saya kayanya masih tergolong buruk dibandingkan proposal yang lain. Tapi tetap optimis dan berdoa supaya dapet modal tambahan.
Ajarin dong gimana bikin proposal ._. huft

Untuk teman teman yang punya keleluasaan, jgn lupa like fanpage bisnis saya ya di:
www.facebook.com/yourcustomscrapbooks  <3
https://www.yourcustomscrapbooks.wordpress.com
text: 0853.200.000.43

Tidak ada komentar: