Senin, 12 November 2012

on my 20th birthday

hai i just met you this is crazy ....
yap, ini lagu lagi kepikiran terus sejak hari apa tau. ampe diomelin kiki sama asri, karena mereka bosen denger aku nyanyi ini dari kampus, biofarma, pvj, kampus lagi hahaha
mungkin ini kode mau ketemu siapa gitu hahah. ngarep.

mau cerita nih ketika masa teenagerku sudah habis :( hiks sedih
apa yah, menjadi 20 tahun dan seterusnya itu aku yakin ga mudah. 
sekarang aja kemampuan diri terus diasah ketika berkumpul dengan orang hebat dan membahas tentang banyak hal.

gatau yah, apa dr kemarin galau karena ada yang berubah pada diri dari 19 tahun jadi 20 tahun

sempet galau tentang sebenarnya apa yang aku cari dikehidupan yang fana ini. aku sering berpikir aku harus ambil setiap kesempatan dan berkembang dengan baik. namun ketika banyak hal aku terima, aku sebenarnya pusing sendiri karena tidak mampu menuliskan skala prioritas dan konsekuen terhadapnya.

apa sebenarnya yang aku cari ampe saya harus ngerjain ini itu karena udah kepalang tugas.
dan jawabannya masih belum memuaskan hati.
oke yang aku cari ini peningkatan kapasitas diri.
dalam setiap tugas itu ada konflik masing masing yang harus dijalani. tapi seringkali sebagai manusia aku ingin menjadi 'aman' dan tidak terlibat dalam konflik internal kepanitiaan atau organisasi. dan sekarang aku terjebak. sounds bad.
aku merasa aku belum mampu untuk menghadapi masalah beruntun dibulan ini sampai desember.
karena udah kepalang, aku juga ingin berkomitmen pada setiap orang yang telah memercayakan saya untuk terlibat dalam acaranya. yeah

*mikir*
peningkatan kapasitas diri yang sesungguhnya bukan cuma di pelatihan semacam DAT, Latpim kampus atau seminar-seminar lain.
mungkin yang sedang aku hadapi sekarang adalah peningkatan kapasitas diri yang sesungguhnya. karena ini nyata dan bukan setingan. aku masih lemah dalam menghadapi konflik dan kesulitan dalam waktu yang sama. aku harus belajar. yeah
that's why aku masih hidup? ya ga?
bener ga yah kenapa aku masih hidup dan sampai ke umur 20 tahun yaitu untuk belajar lebih memahami.
iya nih aku semakin mikir, bener juga yah, mungkin memang ini Allah memberikan cobaan dengan memberi banyak hal yang aku suka dan memberi kesempatan, jabatan baik dalam waktu berdekatan untuk pengembangan diri.

pengembangan diri itu bakal muncul ketika konflik teratasi, atau cara kita menghadapi konflik itu. bener ga ya ._.
bener riz!

oke, resolusi aku selanjutnya, ya bertahan sampai desember setidaknya menghadapi konflik dengan elegan.
kenapa elegan?
karena elegan itu kalo ga tau, ngeles dengan sempurna atau
kalo tau, menjawab dengan keren. sampe sampe temennya bilang wow gitu.
bismillahirrahmanirrahim :)

next, aku kaget ada telpon, eh taunya ka dera, ngucapin ulang tahun dan akunya malah tidur. makasih ya aku jadi inget hari ini ulang tahun :p
terus bbm fiki, ada voice notenya juga.
alhamdulillah, makasih guys :*

Tidak ada komentar: