Selasa, 08 Februari 2011

stalker

stalk dalam kamus downloadan di laptop saya artinya mengikuti (animal). oh baru tau dah artinya buat animal sebenernya. engga lagi deh mengakui sebagai stalker. you know what? ya itu gara-gara kata tsb untuk binatang. ogah ah disamain sama binatang walau bagaimana saya manusia. ahahaha bangga banget dah ckck

apa yang membuat saya terinspirasi untuk menulis blog tentang stalker?
ya kemarin saya meresmikan diri jadi stalker seorang senior di kampus zzzz. ga penting

abisnya dia sangat memukau. berjalan bagai dewa. tersenyum bagai malaikat. berbicara laksana penyejuk hati. *lebay.
sebenernya sih gara-gara latah. abisan temen temen pada suka. akhirnya diriku ikut suka deh wahahahahaha *adayanglucu?
iya, aku suka deh sama dia. tapi dia tau nama saya engga yah? sedangkan dalam forum itu saya baru dua lai ketemu. temen-temen yang sering ketemu juga dia gatau namanya *soalnyatementemenkuitucerita, apalagi aku zzzz. *ngok

tobecontinued

Tidak ada komentar: